Breaking News:

Akibat Lupa Password, Borneo FC terancam Gagal Kenalkan Pemain Baru

Rencana Borneo FC memperkenalkan amunisi baru ketiganya pada Selasa (23/2/2021) terancam gagal karena lupa password.

tangkapan layar instagram Borneo FC
Borneo FC gagal masuk ke akun toko pemain 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Rencana Borneo FC memperkenalkan amunisi baru ketiganya pada Selasa (23/2/2021) terancam gagal karena lupa password.

Diketahui, Borneo FC manjadi salah satu klub Liga 1 yang cukup aktif belanja amunisi baru menjelang keikutsertaannya dalam turnamen pramisim Piala Menpora FC.

Turnamen yang bakal bergulir 20 Maret - 24 April 2021 ini menjadi ajang pemanasan buat 18 klub kasra teratas nasional menyambut mulainya kompetisi Liga 1 2021.

Adapun dari dua kesempatan sebelumnya, Borneo FC selalu sukses masuk ke akun belanja pemain mereka 'tokopemain' dengan mendatangkan dua amunisi baru.

Lewat 'toko pemain' itu juga mereka pertama kali mendatangkan mantan kapten Arema FC, Hendro Siswanto yang sekaligus diperkenalkan pada Selasa (16/2/2021) lalu.

Kemudian, pembelian kedua mereka pada Sabtu (21/2/2021) mendatangkan eks kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra.

Proses rekrutmen kedua pemain itu pun ditampilkan cukup mudah, hanya login dengan memasukan user id dan password. Kemudian mengklik posisi pemain yang mereka inginkan.

Hanya saja, itu merupakan video kreatifitas dari klub asal Samarinda ini dalam memperkenalkan pemain rekrutan barunya lewat akun instagram resmi mereka @borneofc.id

Namun, pada postingan terbaru di instargram resmi Borneo FC, proses belanja pemain baru tak berjalan lancar karena lupa password masuk ke toko pemain.

"Padahal handak welcome sudah ni, lupa password hak pulang. Bantuin pang, apa yo passwordnya lah?,' tulis Borneo FC pada akun resmi instagrmanya, pada Selasa (23/2/2021).

Editor: Ndaru Wijayanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved