Breaking News:

Kapten Persela Lamongan Sikapi Mundurnya Nil Maizar Dari Kursi Pelatih Laskar Joko Tingkir

Kapten Persela, Eky Taufik Febriyanto tidak memungkiri dirinya cukup kaget dengan mundurnya Nil Maizar dari kursi pelatih Persela.

Instagram Persela
Eky Taufik Febriyanto saat berlatih bersama Persela. 

Reporter : Khairul Amin I Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto, tidak memungkiri cukup kaget dengan mundurnya Nil Maizar dari kursi pelatih Laskar Joko Tingkir.

Pasalnya, itu dilakukan seminggu jelang tim kembali berlatih menyambut gelaran turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

"Kami sebagai pemain sangat terkejut, karena tanggal 1 (Maret) tim sudah mulai persiapan," kata Eky Taufik Febriyanto saat dihubungi TribunJatim.com, Selasa (23/2/2021).

Mundurnya Nil Maizar dari Persela terkonfirmasi dari postingan pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu di akun Instagram pribadinya @coach_nil70 pada Senin (22/2/2021).

"Terimakasih Persela Goodbye," tulis Nil Maizar.

Meski membuatnya terkejut dengan mundurnya Nil Maizar, Eky memilih bersikap profesional.

"Memang terkejut dengan mundurnya coach Nil, karena kami sebagai pemain sudah nyaman dengan coach Nil," jelas pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.

"Tapi kembali lagi, ini sepak bola profesional, jadi kami harus menyikapi juga secara profesional, keluar masuknya pemain dan pelatih itu hal biasa," tambahnya.

Nil Maizar didatangkan Juli 2019 lalu saat Persela sedang terseok-seok di zona degradasi. Racikan pelatih mantan pelatih Timnas Indonesia itu berhasil membawa Laskar Joko Tingkir selamat dari degradasi. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved