Breaking News:

Ini Alasan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tidak Ikut Divaksin

PSSI telah memastikan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak ambil bagian dalam vaksinasi bersama skuad Garuda, pada Jumat (26/2/2021) nanti.

(Dok. PSSI)
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - PSSI telah memastikan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak ambil bagian dalam vaksinasi bersama skuad Garuda pada Jumat (26/2/2021) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt PSSI, Yunus Nusi, bahwa pelatih asal Korea Selatan itu akan melewatkan program vaksinasi timnas Indonesia di Istora, Gelora Bung Karno.

Dia menyebut, Shin Tae-yong tidak ikut vaksin karena ada aturan dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) terkait tenaga kerja warga negara asing (WNA).

Hanya saja, Yunus Nusi tidak mengetahui secara detail soal bunyi aturan tersebut, sehingga Shin Tae-yong tidak ambil bagian saat vaksinasi nanti.

Baca juga: PSSI Luruskan Kabar Timnas Indonesia Gelar Uji Coba Lawan Selebriti FC

"Iya Shin Tae-yong tidak ikut divaksin," ujar Yunus Nusi kepada BolaSport.com dilansir TribunJatim, (25/2/2021).

"Untuk alasannya seperti apa kami kurang tau, tapi memang ada aturannya."

"Jadi biar lebih jelasnya tanya ke Kemenkes atau Kementerian Pemuda dan Olahraga," tuturnya.

Saat BolaSport.com, mencoba untuk mengkonfirmasi ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), hingga berita ini ditayangkan masih belum direspon.

Sementara itu, saat ini Shin Tae-yong masih fokus memimpin pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang tengah diproyeksikan untuk SEA Games 2021.

Baca juga: Pelatih Kiper Persebaya Akui Tertarik Pulangkan Miswar Saputra

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved