Breaking News:

Hari Ini Dilantik, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah Langsung Dapat PR dari Wakil Ketua DPRD Sumenep

Wakil Ketua DPRD Sumenep, Indra Wahyudi menyambut baik atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sumenep terpilih hasil Pilkada 2020

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Indra Wahyudi 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Wakil Ketua DPRD Sumenep, Indra Wahyudi menyambut baik atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sumenep terpilih hasil Pilkada 2020.

Bupati dan Wakil Bupati Sumenep terpilih, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah resmi dilantik hari ini, Jumat (26/2/2021) secara hybrid dengan tiga tahap di Gedung Negara Grahadi Surabaya. 

Dari itu, politisi partai Demokrat ini langsung beri PR pada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep baru, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah kedepan.

"Sebagai kepanjangan tangan dari rakyat Sumenep, kami minta untuk bumi sumekar ini lebih baik lagi kedepan. Banyak infrastruktur yang belum memadai. Dari itu untuk bupati baru harus bisa mengatasi semua itu," kata Indra Wahyudi pada TribunMadura.com, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Masak di Dapur, Ibu di Sampang Panik Bukan Main Saat Temukan Bayinya di Selokan, Fakta Dikuak Kades

Indra Wahyudi mengatakan, PR pertama yang harus diselesaikan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Sumenep ini soal sektor pariwisata yang masih dinilai tidak ada perkembangan sejak 2018 lalu.

"Bagaimana Sumenep dari sisi sektor pariwisata bisa ditata dengan baik, ini selama ini yang menjadi problem. Saya prihatin melihat bumi sumekar," tegas Indra Wahyudi.

Selain itu katanya, terkait sektor investasi yang masuk ke Kabupaten Sumenep yang segera diatasi agar tidak memberikan dampak buruk.

"Selain itu dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati baru di Sumenep ini bisa lebih meningkatkan PAD, ini harus lebih dioptimalkan," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved