Breaking News:

Luke Shaw Sebut Wasit Mengaku Takut Dapat Komentar Negatif Bila Berikan Man United Pinalti

Laga Manchester United vs Chelsea sejatinya tidak berakhir imbang 0-0, andai wasit memberikan pinalti atas handball dari winger The Blues, Hudson-Odoi

Editor: Ndaru Wijayanto
TWITTER.COM/bestgug
Insiden kontroversi pemain Chelsea, Hudson-Odoi hansball saat melawan Manchester United 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Laga Manchester United vs Chelsea sejatinya tidak berakhir imbang 0-0, andai wasit memberikan pinalti atas handball dari winger The Blues, Hudson-Odoi.

Momen kontroversi itu terjadi saat Manchester United bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) malam.

Manchester United yang bercokol di urutan kedua di klasemen sementara Liga Inggris harus melawan Chelsea yang tengah menanjak bersama pelatih Thomas Tuchel.

Namun, pertandingan berakhir tanpa pemenang. Man United dan Chelsea pun harus puas berbagi satu poin lantaran hanya bermain imbang tanpa gol.

Hanya saja ada momen Setan Merah bisa menciptakan gol bahkan meraih kemenangan jika mendapatkan hadiah penalti saat laga memasuki babak pertama.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol - Atletico Madrid Belum Terkejar, Barcelona Masih Dibayangi Real Madrid

Baca juga: Soal Komposisi Pemain Musim 2021, Pelatih Persebaya Aji Santoso Akan Beri Kapastian Siang Ini

Sebuah momen kontroversial terjadi di babak pertama ketika winger The Blues, Callum Hudson-Odoi, tampak menyentuh bola kala berduel dengan Mason Greenwood.

Wasit Stuart Attwell sempat menghentikan pertandingan sejenak guna melihat tayangan ulang dari VAR untuk mengecek kejadian tersebut.

Setelah berkonsultasi dengan VAR, wasit Stuart Attwell memutuskan kontak yang dilakukan Callum Hudson-Odoi tidak perlu diganjar penalti.

Meskipun rekomendasinya adalah penalti, Atwell memutuskan untuk tidak mengikuti saran tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh bek kiri Man United, Luke Shaw pasca laga.

Baca juga: Kalahkan Sheffield, Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan, Posisi Chelsea Mulai Terancam

Baca juga: Bek 32 Tahun Ansan Greeners Ajak Asnawi Mangkualam Bersaing Secara Sehat, Ungkap Satu Pembeda

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved