Breaking News:

Warga Kecamatan Bluto Masuk DPO Diciduk Resmob Polres Sumenep

Satu orang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pencurian dengan pemberatan (Curat) diciduk unit Resmob Polres Sumenep pada hari Jumat (12/3/2021)

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
DPO kasus curat di Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Satu orang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pencurian dengan pemberatan (Curat) diciduk unit Resmob Polres Sumenep pada hari Jumat (12/3/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, tersangka yang masuk DPO bernama Moh Suhaidi warga Desa Bungbungan, Kecamatan Bluto.

"Tersangka Moh Suhaidi ditangkap di depan sebuah toko di Desa Sana Dejeh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan," kata Widiarti Sutioningtyas pada hari Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Soekarno Takut Bukan Main Istana Dikepung Pasukan Liar Jelang Supersemar Lahir, Soeharto di Mana?

Tempat kejadian perkaranya kata mantan Kapolsek Kota Sumenep ini, di dalam rumah milik saudara Erfan, tepatnya Dusun Sapentong Desa atau Kecamatan Saronggi Sumenep.

Widiarti tidak menjelaskan secara rinci, DPO tersangka yang berusia 32 ini masuk dalam Curat apa dan bersama siapa saja.

Hanya saja pihaknya langsung mengungkapkan, penangkapan tersangka Moh Suhaidi tersebut.

"Moh Suhaidi DPO kasus pencurian dengan pemberatan (curat), setelah di introgasi mengaku melakukan pencurian dengan Saudara Sunto (sudah Vonis )," ungkapnya.

Selanjutnya saat ini katanya, tersangka di bawa ke Kantor Polres Sumenep untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved