Breaking News:

Jatim Garage

Wagub Emil Dardak Apresiasi Tabungan Siklus Bank Jatim, Dinilai Mampu Dorong Ekonomi Milenial

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak apresiasi Tabungan Siklus Bank Jatim. Dinilai mampu dorong ekonomi generasi milenial.

SURYA/SUGIHARTO
Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak memberikan hadiah utama secara simbolis kepada pemenang yang diwakili Dirut Bank Jatim Busrul Iman di Kantor Bank Jatim Surabaya, Minggu (21/3/2021). Pengundian yang dilakukan secara langsung berhadiah utama sebuah mobil Mitsubishi Expander ini diikuti seluruh nasabah tabungan siklus. 

Reporter: Zainal Arif | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengapresiasi Tabungan Siklus Bank Jatim yang dinilai menyasar kaum millenial. 

Menurutnya, Jawa Timur tidak hanya cukup besar jumlah penduduknya saja, namun juga memiliki kekuatan ekonomi yang cukup baik.

“Tabungan Siklus ini menjadi jawaban bagi generasi milenial karena generasi milenial saat ini menguasai sendi-sendi ekonomi kita baik melalui ekonomi kreatif yaitu UMKM," kata Emil saat menghadiri Undian Tabungan Siklus di Kantor Pusat Bank Jatim di Surabaya, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Bank Jatim Luncurkan Pembayaran Uji KIR Non Tunai Via QRIS, Dishub Tuban Menjadi Pilot Project

Baca juga: Petaka Kenalan 2 Cowok, Cewek sampai Pipis di Celana, Korban Gigit Kaki Pelaku, Lapor Polisi

Emil lanjut menjelaskan, generasi milenial menjadi sebuah potensi yang bisa ditangkap terutama untuk industri perbankan melalui event Jatim Garage.

"Saya optimis Bank Jatim akan mampu mendorong ekonomi milenial. Saya melihat melalui Jatim Garage ini banyak sekali inovasi baru yang dilakukan. Ini tentu menjadi daya tarik anak-anak muda untuk bisa melakukan aktifitas ekonomi kembali," ujarnya.

Pasalnya melalui Jatim Garage, Bank Jatim telah menggandeng sejumlah mitra terutama para pelaku UMKM untuk dapat mempromosikan produknya melalui Virtual Expo yang bisa diakses melalui website www.jatimgarage.id.

"Saya berharap platform ini dijalankan secara berkelanjutan bagi ekonomi kreatif. Saya melihat Virtual Reality ini menarik ya karena pengunjung bisa menggunakan kacamata VR yang seakan-akan berada diruang pameran," ungkapnya.

Berita tentang Bank Jatim

Berita tentang Jatim Garage

Berita tentang generasi milenial

Berita tentang Emil Elestianto Dardak

Penulis: Zainal Arif
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved