Breaking News:

Polres Kediri Belum Temukan Unsur Pidana dalam Kasus Tiga Warga Kediri Tersengat Listrik

Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Admadha belum temukan unsur pidana dalam kasus tiga warga Pagu Kediri tewas tersengat listrik.

TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Penemuan jenazah karena tersengat listrik di Kediri 

Reporter : Farid Mukarrom | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Admadha belum temukan unsur pidana dalam kasus tiga warga Pagu Kediri tewas tersengat listrik.

Saat ditemui di Mapolres Kediri, Iptu Rizkika mengatakan bahwa kejadian ini berawal dari seorang korban bernama Juwinto yang memegang kabel di tiang listrik.

"Saat itu korban memegang kabel dan menggoyangkan tiang listrik. Lalu korban tersengat listrik dan ada dua orang korban lainnya hendak menolong. Tetapi kedua korbannya ini ikut tersengat dan tewas di tempat kejadian perkara," tutur Kasatreskrim Polres Kediri kepada SURYA.CO.ID.

Sementara itu saat ditanya mengenai adanya unsur pidana dalam kasus ini, menurut Iptu Rizkika pihaknya masih mendalami lebih lanjut.

"Kita masih dalami mengenai tiang listrik di sana apakah sudah sesuai prosedur atau tidak. Kami masih fokus pada penanganan korban. Pihak keluarga juga menolak melakukan visum," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya tiga warga Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri ditemukan tewas tersengat listrik pada Selasa (23/3/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di area persawahan Dusun Ngantub Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan bahwa ketiga korban ini adalah warga Desa Kambingan.

"Jadi korban pertama ini adalah Juwito laki - laki berusia 57 tahun, warga Dusun Ngantup. Kedua ada Priyagung Pandu Atmadja laki - laki berusia (26) warga Dusun Ngantup. Korban ketiga ada Granadi Purnawirawan Laki - laki (38) dusun Ngantup," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved