Breaking News:

Borneo FC vs Persija Jakarta, Dua Tim Incar Kemenangan Perdana di Piala Menpora 2021

Borneo FC Vs Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, akan menjadi pertemuan dua tim Grup B Piala Menpora 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB. 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Laga Borneo FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) dipastikal bakal sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di turnamen Piala Menpora 2021.

Saat laga pertama, Senin (22/3/2021) lalu, keduanya menelan kekalahan. Borneo FC kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC, sementara Persija Jakarta kalah 0-2 dari PSM Makassar.

Selain coba mengincar kemenangan tiga poin pertama di turnamen ini, keduanya juga ingin menang untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku timnya sudah siap untuk memberi perlawanan ekstra pada Macan Kemayoran.

"Persija memang secara kualitas tim baik, pemainnya cukup merata disemua lini, tapi besok Borneo tetap berusaha menampilkan permainan yang maksimal. Borneo tetap optimis bisa lolos meskipun hasil dilaga pertama lawan Bhayangkara tidak memuaskan," kata Mario Gomez, Jumat (26/3/2021).

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan, Macan kemayoran, khususnya lini pertahanan sudah belajar dari kesalahan yang terjadi saat lawan PSM Makassar lalu.

"Persiapan tim untuk pertandingan kedua ini sudah sangat baik. Dengan kekalahan kemarin pemain-pemain berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Karena dua gol kemarin itu terjadi karena kesalahan kami sendiri," ujar Sudirman.

"Gol pertama kami menang jumlah pemain di belakang, tapi tidak ada yang datang ke lawan. Gol Kedua masalah komunikasi yang tidak ada komando. Tapi sudah kami perbaiki," imbihnya.

Selain itu, Persija juga telah menyiapkan antisipasi permainan cepat para pemain Borneo FC yang terkenal gesit.

"Borneo inikan banyak pemain cepat, saat latihan kemarin sudah kami bahas dalam tim. Semoga pertandingan besok kami bisa memberikan yang lebih baik dari hasil sebelumnya," jelasnya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved