Breaking News:

Tersingkir dari Piala Menpora, Pelatih Borneo FC Tak Kecewa, Bersiap Rekrut Pemain di Posisi Ini

Meski kalah 0-4 atas Persija Jakarta dan dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Menpora 2021, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku tak kecewa.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
ig/borneofc.id
persija jakarta vs borneo fc di Piala Menpora 2021 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

SURYAMALANG.COM, MALANG - Borneo FC menelan kekalahan telak dengan skor 0-4 atas Persija Jakarta dalam laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021).

Meski kalah dan dipastikan tersingkir dari turnamen ini, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku tak kecewa dengan hasil yang diraih pemainnya malam ini.

Itu karena pada laga malam ini, Mario Gomez memberikan kesempatan bermain pada banyak pemain muda, sehingga meski hasilnya tak memuaskan, hal itu tetap membanggakan baginya.

"Memang hari ini kami kalah, tapi secara permainan saya memuji penampilan pemain saya. Sebelumnya sudah saya katakan, untuk pertandingan malam ini saya ingin memberi banyak pengalaman pemain muda. Babak pertama pemain kami bermain bagus. Tapi babak kedua memang ada penurunan," kata Mario Gomez, Sabtu (27/3/2021).

Dari penampilan para pemain mudanya, pelatih asal Argentina itu mengaku ada beberapa hal yang menjadi evaluasinya kedepan. Termasuk berencana mendatangkan tambahan playmaker untuk Liga 1.

"Turnamen ini menang saya gunakan sebagai momentum mencoba pemain. Perlu diingat, memang kami kalah telak dan itu tidak enak, tapi saya senang karena bisa memberikan pengalaman pada pemain muda saya," ujar Mario Gomez.

"Dua kekalahan ini menjadi ajang evaluasi. Untuk kompetisi kami ada kemungkinan mendatangkan pemain lagi, terutama posisi playmaker," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved