Breaking News:

Pengendara Honda CB Asal Karanganyar Tewas di Tempat Setelah Dihantam Truk di Kediri

Adu banteng antara pengendara sepeda motor dengan truk terjadi di Dusun Ngarancangan, Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

surya/farid
Kecelakaan lalu lintas sepeda Motor Honda CB vs truk di Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang mengakibatkan korban asal Karanganyar Jateng Tewas di tempat kejadian perkara pada Minggu (28/3/2021) 

Reporter: Farid Mukarrom I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Adu banteng antara pengendara sepeda motor Honda CB dengan truk terjadi di Dusun Ngarancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Minggu (28/3/2021).

Akibat peristiwa ini, satu orang pengendara motor inisial Al yang masih berusia 16 tahun tewas di tempat kejadian perkara.

Diketahui korban AI berasal dari Desa Sanggir, Kecamatan Kolomadu, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.20 WIB.

"Betul pada hari tadi kami dapat informasi adanya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truck di Desa Wonojoyo Gurah," ujarnya kepada Tribunjatim.com, Minggu (28/3/2021).

Menjelaskan kronologi kejadian bahwa saat itu korban mengendarai sepeda motornya sendiri.

"Korban AI (inisial korban) menggunakan sepeda motor Honda CB melaju dari arah arah timur ke barat. Namun sesampainya di tempat kejadian sepeda motor korban berjalan terlalu ke kanan. Sehingga dari arah berlawanan muncul kendaraan truck yang hantam sepeda motor korban AI," imbuhnya

Setelah korban tertabrak, ia ditemukan tewas seketika di tempat kejadian perkara.

"Korban kita bawa ke rumah sakit Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri untuk dilakukan proses visum," ungkap Ipda Aris Wigiarto.

Sementara itu guna kepentingan penyelidikan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas telah diamankan unit Laka Lantas Polres Kediri.

"Sopir truck dan saksi telah dilakukan pemeriksaan. Untuk truck dan kendaraan korban sementara kita amankan di unit laka lantas," pungkas Ipda Aris Wigiarto Kanit Laka Lantas Polres Kediri.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved