Breaking News:

Piala Menpora 2021

Banyak Mantan, Asisten Pelatih Persela Didik Ludianto Mengaku Paham Karakter Permainan Persebaya

Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto akui menjadi keuntungan menghadapi tim yang banyak diperkuat mantan anak asuhnya, melawan Persebaya

Persela Lamongan
Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto akui menjadi keuntungan tersendiri menghadapi tim yang banyak diperkuat mantan anak asuhnya.

Hal itu terjadi saat Persela menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (3/4/2021) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, lanjutan laga Grup C Piala Menpora 2021.

Setidaknya ada empat pemain Persebaya saat ini yang sebelumnya memperkuat Persela dan dilatih oleh Didik Ludianto.

Hambali Tholib, Arif Satria, Ady Setiawan dan Samsul Arif Munip. Pemain-pemain tersebut selalu menjadi pilihan utama Persebaya di bawah asuhan Aji Santoso.

"Setidaknya saya sudah tahu karakternya, kami tidak perlu membahas terlalu teknis di sini, tapi setidaknya kami sudah tahu," ungkap Didik Ludianto, Jumat (2/4/2021).

"Ady Setiawan juga pernah sama saya, Samsul Arif juga pernah, saya tau karakternya, minimal referensi ke depan sudah tahu," tambahnya.

Namun demikian, Didik enggan fokus pada sisi tersebut. Apalagi ini masih ajang pramusim. Secara tim dan kemampuan individu pemain belum stabil.

"Ini pramusim, kita tahu ini masa persiapan. Yang terpenting bagaimana mensiasati agar besok bisa meraih hasil maksimal karena jeda sangat pendek sekali, itu yang terpenting," pungkasnya.

Persela lebih tidak diuntungkan soal masa recovery, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru melakoni dua hari lalu, Kamis (1/4/2021) malam kemarin menghadapi Madura United.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved