Breaking News:

Piala Menpora 2021

Meski Menang, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo Akui Timnya Masih Banyak Kekurangan

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo bersyukur atas kemenangan perdana Macan Putih dalam Piala Menpora 2021.

Tangkapan layar zoom meeting
Konferensi pers usai pertandingan Persik Kediri vs Madura United, Sisi kiri Kapten Persik Kediri Andri Ibo sisi kanan Pelatih Persik Kediri Joko Susilo 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo bersyukur atas kemenangan perdana Macan Putih dalam Piala Menpora 2021.

Joko Susilo mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh dirinya untuk benahi Persik Kediri.

“Jadi kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini. Kami tetap sadar dan tahu jika kekurangan-kekurangan itu akan segera kami perbaiki sebelum kompetisi Liga 1 dimulai,” jelasnya Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Hasil Persebaya Vs Persela - Laga Berjalan Alot, Skor Berakhir Imbang 0-0

Ia menegaskan meskipun peluang lolos masih dimiliki oleh Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan jika dirinya selalu fokus pada setiap pertandingan.

"Kami ingin maksimal disetiap pertandingan. Jadi lolos tidak itu bukan target utama bagi kami di Piala Menpora. Kalau mungkin lolos, ya itu merupakan bonus bagi kami dan kita ingin setiap pertandingan seluruh pemain dapat terus fokus dan berkembang,” tutur Gethuk sebutan akrab Joko Susilo.

Sementara itu Kapten Persik Kediri Andri Ibo menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekannya yang sudah berjuang pada pertandingan lawan Madura United.

"Tepat pada tanggal 3 April ini saya berulang tahun dan saya bersyukur bisa mencetak gol dan meraih kemenangan. Saya menyampaikan terimakasih mungkin ini hadiah spesial dari teman-teman untuk saya pada hari ini," jelasnya.

Andri Ibo juga menyampaikan sebagai pemain profesional ya akan mengikuti semua program yang diberikan oleh pelatih kepala dalam rangka persiapan menuju Liga 1.

Baca juga: Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketum PB ISSI

Seperti diketahui sebelumnya Persik Kediri meraih kemenangan Perdana lawan Madura United pada Sabtu (3/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved