Breaking News:

Berita Arema FC

Cedera Paha Kiri, Bomber Andalan Arema FC Harus Menepi Empat Pekan

Selain menelan hasil buruk di Piala Menpora 2021, Arema FC juga mengalami nasib sial. Strikernya Kushedya Hari Yudo dipastikan absen lantaran cedera

(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pemain Arema FC musim 2020, Kushedya Hari Yudo 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Selain menelan hasil buruk dalam Piala Menpora 2021, Arema FC juga mengalami beberapa kerugian.

Kerugian yang dialami ialah salah satu penyerang andalannya, yakni Kushedya Hari Yudo, mengalami cedera yang cukup serius.

Menurut Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, Yudo mengalami cedera otot paha kiri.

"Yudo mengalami cedera di bagian rectus femoris paha kirinya. Dari hasil pemeriksaan dia butuh waktu empat pekan untuk pemulihan," kata David Setiawan pada TribunJatim.com, Selasa (6/4/2021).

Lantaran ada robekan pada otot paha, dalam kurun waktu empat pekan kedepan, pemain yang memiliki ciri khas rambut sering berganti warna itu, akan menjalani terapi bersama dengan fisioterapi Arema FC.

Baca juga: Arema FC Bakal Umumkan Pelatih Baru Musim ini Paling Lambat saat Final Piala Menpora 2021

Baca juga: Coret Caio Ruan, Arema FC CLBK dengan Arthur Cunha?

"Untuk Yudo yang harus dilakukan ialah terapi penguatan saja sampai pulih, baru bisa bergabung latihan dengan tim," jelasnya.

Seperti diketahui Yudo mengalami cedera saat Arema kalah dari PSIS Semarang, dalam laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo.

Ikuti berita seputar Arema FC

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved