Breaking News:

Piala Menpora 2021

PS Sleman Bakal Meladeni Persebaya dengan Motivasi Tinggi, Super Elja Isyaratkan Rotasi Pemain

Hadapi Persebaya pada laga penutup Grup C Piala Menpora 2021, PS Sleman tengah dalam motivasi tinggi.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
PS Sleman
Pemain PS Sleman berlatih hari ini, Selasa (6/4/2021) jelang hadapi Persebaya Surabaya besok. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim pelatih PS Sleman menyebut timnya sedang dalam motivasi tinggi menghadapi Persebaya, laga penutup Grup C Piala Menpora, Rabu (7/4/2021) besok malam di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Apalagi, pada laga ini PS Sleman wajib menang agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Hasil Imbang bisa saja meloloskan tim Super Elang Jawa/Super Elja (julukan PS Sleman), dengan catatan laga lainnya, Persela Lamongan vs Persik Kediri juga berakhir imbang.

"Persiapan kami untuk pertandingan besok sudah sangat siap, hampir semua pemain antusias, termotivasi dan tidak sabar untuk pertandingan penentuan besok," ungkap pelatih fisik PS Sleman, Danang Suryadi, Selasa (6/4/2021) saat jumpa pers jelang laga.

Danang yang kali ini mewakili pelatih kepala PS Sleman, Dejan Antonic menyebut bahwa pihaknya akan melakukan rotasi saat menghadapi Persebaya.

"Kami memberikan kesempatan untuk pemain yang belum main, mungkin akan ada rotasi karena hampir semua pemain saya pikir siap untuk pertandingan besok, tinggal pelatih memberikan kesempatan," jelasnya.

Rotasi ini dijelaskan Danang, untuk memberikan penyegaran pada pemain setelah di tiga laga yang sudah dilalui melakoni pertandingan cukup ketat.

"Kondisi pemain memang belum 100 persen, di kondisi normal, tapi dari beberapa kali latihan ada progres dan ada kemajuan dari semua pemain, apalagi motivasi lebih untuk pertandingan besok," jelas Danang.

Mengenai tidak hadirnya pelatih kepala pada jumpa pers jelang laga, Danang memberi penjelasan tersendiri.

"Mungkin coach Dejan perlu istirahat karena memang beberapa hari ini banyak energi terbuang untuk latihan dan memikirkan strategi untuk pertandingan besok, jadi mungkin hari ini perlu istirahat lebih," paparnya.

Namun Danang memastikan bahwa saat laga besok, pelatih kepala bisa mendampingi tim.

"Pasti (Dejan Antonic) besok bisa (dampingi tim), hanya hari ini saja, besok siap," pungkasnya.

Antusias menatap laga besok juga disampaikan oleh salah satu pemain asing PS Sleman, Nicolas Velez.

"Kami sudah berlatih beberapa hari setelah game, menghadapi pertandingan besok yang sangat penting buat kami, saya pikir kami siap untuk bertanding," sebutnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved