Breaking News:

Berita Entertainment

Ogah Ngenes Keluar Penjara, Lucinta ‘Melejit’ Meski Ditinggal, Lihat Rumah Mewah dan Sumber Uangnya

Lucinta Luna seolah ogah ngenes setelah keluar dari penjara, perubahannya melejit meski kini sudah ditinggal Abash kekasihnya.

Instagram
Lucinta Luna pamer rumah mewah dan ternyata inilah sumber harta sang publik figur 

"next beli apalagi Nakkkk ?? ..." ungkapnya.

Lucinta Luna ternyata belakangan kerja kerasnya menjadi sumber keuangannya.

Lucinta Luna menjerit dan menangis
Lucinta Luna menjerit dan menangis (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Dalam unggahannya yang lain, Lucinta Luna memamerkan diri saat berendam di bathub.

Tak diisi dengan air, melainkan uang.

Lucinta Luna memamerkan ia bermandikan uang lengkap dengan baju yang masih dikenakan.

Dalam caption, mantan pacar Abash itu menyatakan hikmah di balik dirinya yang sempat masuk penjara.

"alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH ."

"RATU dapat rejeki lagi dari segala penjuru mata angin ..."

"makasih ya Allah ada hikmah dibalik semua ini , Rumah udah beli sekarang beli apalagi yahh ??... Ratu sekarang bangkit lagi" ungkapnya.

Postingan Lucinta pun ramai dibanjiri respons dari netter.

Banyak yang mengucapkan selamat kepada Lucinta atas pencapaian tersebut.

@mister_randii - alhamdulilaaaahhhh,,, meletuffff jgn mengateeee

@helenjunet - Alhamdulillah!! Selamat mak !! We are very proud of you nanti kita ajak daddy nginep disitu ya mak

@anisa_bahar_new - Alhamdulillah

@princess_seruni - Alhamdulillah., congrats lun

@cendy_kobayashie - Alhamdulilah congrats semoga rezeki nya tambah banyak bepp

Baca juga: Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan Padahal Baru Nikah, Atta Halilintar Bahagia Lihat Hasil USG

Kini, Lucinta Luna telah bebas dari penjara.

Pedangdut yang sempat terjerat kasus narkoba itu resmi keluar dari penjara pada (11/2/2021) setelah mendapat asimilasi Covid-19.

Kini Lucinta mampu membeli rumah baru.

Namun, hal itu ia dapatkan setelah melalui perjuangan panjang.

Beberapa waktu lalu, Lucinta sempat menceritakan perjalanannya selama terjerat kasus narkoba hingga harus mendekam di penjara.

Lucinta mengaku seluruh hartanya habis tak bersisa.

"Ini pelajaran juga buat aku, di saat aku lagi tenar-tenarnya, aku tenar kan 2018 kalau enggak salah, aku orangnya boros banget.

Enggak pernah menyimpan uang.

Tapi pada saat aku kena kasus kayak gini, busssss, (uang) benar-benar habis," beber Lucinta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Boy William, Rabu (17/3/2021).

Boy tampak terkejut mendengar pengakuan Lucinta.

Ia pun mencoba kembali memastikan.

"Kamu bener-bener habis?," tanya Boy.

"Habis, enggak punya apa-apa," jawab Lucinta.

"Hah," ucap Boy seolah tak percaya.

"Serius. Aku tuh bingung harus gimana, sedih banget tahu enggak," jelas Lucinta.

Boy kemudian penasaran bagaimana uang Lucinta bisa habis tak bersisa.

Lucinta pun menyebut hartanya habis

"Bisa habisnya gimana, Lun?," cecar Boy.

"Semua yang aku punya itu habis banget.

Semuanya habis, aku jual-jualin buat kebutuhan aku di dalam, buat semuanya," kenang Lucinta.

Setelah mengungkapkan hal itu, Lucinta tak mampu menahan tangisnya.

Ia menunduk dan langsung menangis tersedu-sedu.

Melihat hal itu, Boy mencoba menenangkan Lucinta.

Baca selengkapnya berita lain soal Lucinta Luna

Baca juga kabar artis lainnya

Penulis: Ignatia
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved