Breaking News:

Piala Menpora 2021

2 Pemain Penting Persija Absen Lawan Barito Putera, Maman : Tidak Mengurangi Kekuatan Tim Kami

Dua pemain Persija Jakarta bakal absen saat menghadapi Barito Putera dalam babak perempat final Piala Menpora 2021

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol pada laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020). 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG -  Dua pemain Persija Jakarta bakal absen saat menghadapi Barito Putera dalam babak perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021) besok .

Dua pemain itu ialah Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Mereka bakal absen karena menjalani sanksi kartu dari laga sebelumnya fase grup.

Tanpa kedua pemain andalannya itu, Pelatih Persija, Sudirman mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan dua pemain pengganti yang akan mengisi posisi Dutra dan Novri saat laga besok.

"Persiapan kami untuk menuju perempat final ini sudah berjalan baik, walaupun ada dua pemain kami yang tidak bisa main, tapi alhamdulillah kami sudah siapkan penggantinya," kata Sudirman, Jumat (9/4/2021). 

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena ini single match dan kami akan berusaha maksimal untuk mencari poin maksimal, masuk lapangan dengan niat memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Sementara itu bek senior Persija, Maman Abdurahman memastikan, meski tanpa dua pemain, itu tidak akan berpengaruh pada kekuatan Persija Jakarta.

"Meskipun kami kehilangan dua pemain tapi itu tidak mengurangi kekuatan tim, karena kami berlatih dan bermain dengan pemain yang siap," ujar Maman.

"Besok kami harus fokus, konsentrasi dan tidak usah memikirkan lawan, fokus pada tim kami sendiri, fokus kekuatan tim kami sendiri. Kami sepakat untuk menang, sepakat untuk lolos dari babak perempat final ini," tutupnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved