Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bukan Marko Simic dan Marc Klok, Pelatih Barito Putera Waspadahi Dua Pemain Persija Jakarta

Dari sekian banyak pemain berlebel bintang yang dimiliki Persija Jakarta, hanya dua pemain lokal yang dinilai paling membahayakan menurut Djanur.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penyerang Persija, Osvaldo Haay, merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu (31/3/2021) malam WIB. 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dari sekian banyak pemain berlebel bintang yang dimiliki Persija Jakarta, hanya dua pemain lokal yang dinilai paling membahayakan menurut Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (Djanur).

Pada laga perempat final Piala Menpora 2021, Persija Jakarta vs Barito Putera, Sabtu (10/4/2021) besok, Djanur menilai ada dua pemain di kubu lawan yang paling membahayakan untuk timnya.

Dua pemain itu bukanlah sosok pemain asing seperti Marko Simic, ataupun pemain naturalisasi Marc Klok, melainkan sosok yang dinilai paling berbahaya ialah Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Kedua pemain yang dikenal cukup lincah dan punya kecepatan ini dinilai bakal menjadi kreator serang Macan Kemayoran dan bakal coba dibatasi ruang geraknya oleh Barito Putera.

"Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay, karena dua pemain ini yang akan banyak suplai bola ke Marko Simic. Untuk Marc Klok saya pikir akan bergerak dari lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga," kata Djanur, Jumat (9/4/2021).

"Artinya kalau penjagaan secara khusus tidak kami lakukan, tapi kami tahu siapa pemain pemain yang berbahaya di Persija," tambahnya.

Sementara itu, M Riyandi, kiper Barito yang akan dimainkan pada pertandingan besok, mengaku semua pemain Persija patut di waspadai karena berpotensi bisa menjebol gawang Barito.

"Semua harus diwaspadai karena semua berbahaya dari semua lini. Kemarin kami sempat berdiskusi dengan pelatih kiper apa saja yang harus di antisipasi dan saat latihan kami sudah latihan untuk diaplikasikan saat pertandingan besok," terang Riyandi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved