Breaking News:

Piala Menpora 2021

Dragan Djukanovic Ingin Pertahankan Skuad PSIS Semarang yang Tampil di Piala Menpora

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic nampaknya sudah jatuh cinta dengan penampilan para pemainnya di turnamen Piala Menpora 2021.

TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic nampaknya sudah jatuh cinta dengan penampilan para pemainnya di turnamen Piala Menpora 2021.

Berhasil lolos dari fase grup dan masuk babak perempat final, Dragan sudah memikirkan soal masa depan timnya di Liga 1 2021.

Dragan meminta pada manajemen agar mempertahankan semua pemain yang saat ini memperkuat tim di Piala Menpora.

Kondisi ini beda dengan yang dialami Arema FC.

Usai Arema tersingkir di fase penyisihan grup di Piala Menpora, Singo Edan mencoret duo Brasil, Caio Ruan dan Bruno Smith karena dinilai tampil di bawah ekspektasi.

"Soal rencana tim kedepan saya akan komunikasi dengan manajemen terlebih dahulu. Yang jelas semua pemain yang saat ini ada harus stay," kata Dragan Djukanovic, Jumat (9/4/2021).

"Semua pemain harus ikut kembali ke Semarang setelah turnamen usai," tambahnya.

Pelatih asal Montenegro itu yakin dengan skuad yang saat ini dimiliki bisa bersaing di Liga 1, meski ada keinginan mendatangkan  pemain asing dalam kompetisi mendatang.

"Jika itu terjadi maka saya yakin musim ini PSIS akan menjadi tim yang kuat dan cukup untuk bertahan di Liga 1," terang Dragan.

Sementara malam ini, Jumat (9/4/2021) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, PSIS Semarang akan menjalani laga hidup mati untuk mencari tiket lolos ke babak semi final melawan PSM Makassar

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved