Breaking News:

Berita Madura

Aksi Curanmor di Sampang Terekam CCTV, Pelaku Sebanyak Dua Orang Berpura-pura Beli ke Minimarket

Sebuah Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) terjadi di salah satu mini Market, yang berada Jala Raya Camplong, Kabupaten Sampang Madura 

Istimewa
Ilustrasi curanmor di Sampang Madura 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Sebuah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di salah satu mini Market, yang berada Jala Raya Camplong, Kabupaten Sampang Madura 

Aksi tindak kriminal tersebut terekam Closed Circuit Television (CCTV), sehingga diketahui bahwa jumlah pelaku sebanyak dua orang.

Hasil rekaman CCTV memperlihatkan seorang peria sedang berdiri didepan mini Market lalu pergi.

Tak berselang lama, datang Dua Pria berboncengan dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Vario warna putih yang langsung memarkirkan kendaraan didepan toko tersebut selayaknya seorang yang ingin berbelanja.

Baca juga: Boleh Mudik Sebelum 6 Mei, Cek Motor Hondamu Secara Gratis di Bengkel AHASS Jatim dan NTT

Seorang pria yang berbonceng dikendaraan itu lalu turun sembari menggunakan helm langsung masuk kedalam toko untuk membeli.

Namun, rekannya yang menggunakan peci warna hitam dan bermasker, tetap menunggu di kendaraannya dengan melihat kondisi sekitar.

Tak berselang lama, setelah sasaran terpilih, satu rekannya tiba-tiba datang dari dalam toko dan pria yang menunggu di atas sepeda pindah tempat ke sepeda yang telah menjadi sasarannya itu.

Kemudian pelaku langsung membawa kabur kendaraan itu disusul oleh temannya.

Warga Kecamatan Camplong, Sujoko mengatakan, bahwa insiden tersebut terjadi pada Jumat (16/4/21) kemarin sekitar pukul 16:30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved