Breaking News:

Berita Arema FC

Dibuang Arema FC, Caio Ruan Akhirnya Berlabuh di Persipura Jayapura

Eks penggawa Arema FC, Caio Ruan resmi bergabung dengan Persipura Jayapura. bek asal Brasil itu tiba di Jayapura, Senin (18/4/2021).

TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Caio Ruan. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mantan bek Arema FC, Caio Ruan kini resmi berlabuh ke tim Persipura Jayapura.

Sebelumnya bek asal Brasil itu dicoret bersama dengan gelandang satu negara, Bruno Smith usai Arema FC gagal di Piala Menpora 2021.

Penampilan keduanya dinilai tak sesuai espektasi dan loyo saat turnamen pramusim, sehingga Singo Edan memutuskan melepas keduanya.

Seakan mendapat kesempatan kedua dari klub Indonesia, Caio Ruan mengaku bersyukur ada klub Liga 1 yang mau menggunakan jasanya lagi setelah dibuang Arema FC.

"Saya berterima kasih pada Persipura karena diberi kesempatan bergabung. Apalagi situasi Covid seperti ini sulit mendapat klub dan begitu ada tawaran ini langsung saya iyakan karena ini kesempatan yang sangat bagus," kata Caio Ruan, Senin (19/4/2021).

Terkait Persipura, Caio mengaku cukup tahu soal nama besar tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Sehingga dirinya tak berpikir dua kali begitu mendapat tawaran dari Persipura.

"Persipura tim yang sangat besar dan historynya bagus sekali, jadi saya tidak pikir dua kali untuk menerima tawaran itu," ujarnya.

Selain mencari tahu dari internet dan media sosial, pemain berusia 26 tahun itu juga tahu tentang Persipura dari para pemain Brasil yang pernah memperkuat Persipura.

"Saya tahu Persipura dari teman-teman pemain di Brasil. Saya dengar tim ini sangat bagus dan besar. Sebelumnya saya juga kenal Coach Jacksen F Tiago," jelas Caio.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved