Breaking News:

Piala Menpora 2021

Panitia Siapkan Pengamanan Berlapis pada Laga Final Piala Menpora 2021 Persija Vs Persib

Rivalitas antarsuporter Persija dan Persib sudah menjadi rahasia umum, maka dari itu agar turnamen berjalan lancar, keamanan akan diperketat

Mochamad Hary Prasetya / BolaSport
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Laga sarat gengsi akan tersaji di Final Piala Menpora 2021 saat Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung.

Melihat rivalitas kedua tim, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sekaligus Organizing committee (OC) Piala Menpora 2021 memastikan bahwa akan ada penebalan atau keamanan berlapis pada laga final Piala Menpora 2021 ini.

Pertandingan leg pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal dimulai di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Sementara untuk leg kedua dijadwalkan bakal bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Pada dasarnya final Piala Menpora 2021 ini digelar tanpa ada penonton, tetapi demi keamanan bersama, maka PT LIB akan memperketatnya.

Rivalitas antarsuporter Persija dan Persib sudah menjadi rahasia umum, maka dari itu agar turnamen tetap berjalan dengan lancar dan tak ada masalah, keamanan di perketat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, yang mengatakan bahwa pihaknya bakal memberlakukan keamanan berlapis.

Akhmad Hadian bahkan mengaku bahwa bahwa segala skenario terburuk telah dipersiapkan dengan matang agar turnamen tetap berjalan dengan lancar.

"Jadi kami sudah melakukan koordinasi dengan semuanya pihak. Kami sudah siapkan skenario apapun itu, baik yang paling berat ataupun tidak," ujar Akhmad Hadian saat ditemui wartawan termasuk BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved