Breaking News:

Berita Mojokerto

Polantas Mojokerto Tangkap Pengendara Motor yang Kedapatan Menyimpan Narkoba

Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota mengamankan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan menyimpan narkoba

TribunJatim.com/ M Romadoni
Pria yang kedapatan membawa narkoba di Mojokerto 

Reporter: Mohammad Romadoni | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota mengamankan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan menyimpan narkoba.

Pengendara motor bernama DW (21) warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri tersebut tertangkap tangan membawa sabu-sabu yang dia simpan di dalam tas slempang.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti mengatakan berdasarkan keterangan dari anggota Polantas saat itu melakukan penindakan terhadap pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio S 4097 VA tidak standar dan berknalpot brong. Pelaku mengendarai motor bleyer-bleyer menganggu ketertiban di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Madura Geger, Anak Perempuan Usia 4 Tahun di Sumenep Hilang Misterius, Ditemukan Tewas Dalam Sumur

"Pelanggar dilakukan penindakan selanjutnya diamankan menuju Pos Benteng Pancasila 906 karena melanggar aturan kendaraan bermotor tidak standar menggunakan knalpot brong," ungkapnya di Mapolres Mojokerto Kota, Rabu (21/4).

Menurut dia, anggota Polantas curiga  dengan gelagat pelanggar saat diminta menunjukan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK). Hasil pemeriksaan surat kendaraan bermotor yang bersangkutan ternyata masa berlakunya sudah habis.  

Kemudian, pelanggar semakin panik dan terlihat mencurigakan sehingga petugas melakukan penggeledahan yang awalnya  bersangkutan menolak membuka tas slempang.

"Kita buka tas yang awalnya pelaku tidak mau dan ditemukan sabu-sabu di dalamnya," ucap Fitria.

Dia sangat mengapresiasi anggota Polantas yang teliti hingga berhasil mengamankan pengendara motor yang menyimpan narkoba. Dari pengakuan pelaku hendak menemui seorang wanita di Hotel Surya Kota Mojokerto. Kemudian, pihaknya menyerahkan pelaku berserta barang bukti sabu-sabu pada Resnarkoba Polres Mojokerto Kota.

"Tentunya saya mengapresiasi anggota terhadap hal-hal yang mencurigakan pada pelanggar lalu lintas dan pelaku diserahkan pada Satrnarkoba guna penyelidikanlebihlanjut," tandasnya. (don/ Mohammad Romadoni).

Kumpulan berita Mojokerto terkini

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved