Breaking News:

Piala Menpora 2021

Demi Juara Ketiga Piala Menpora 2021, PS Sleman Bakal Berikan Segalanya Hadapi PSM Makassar

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic bertekad bisa bawa timnya meraih kemenangan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021.

IG/PS Sleman
Pemain PS Sleman berlatih jelang hadapi PSM Makassar, Sabtu (24/4/2021) di Stadion Manahan, Solo. 

Reporter: Khairul Amin I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic bertekad bisa bawa timnya meraih kemenangan dalam laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021.

Dalam perebutan tempat ketiga, PS Sleman bakal menghadapi PSM Makassar, Sabtu (24/4/2021) di Stadion Manahan Solo.

Dejan Antonic menyebut bukan perkara mudah melawan PSM. Sebab tim besutan Syamsuddin Batola memiliki peforma apik di Piala Menpora 2021 meski berisikan 100 persen pemain lokal.

"Kami bermain dengan satu tim yang hampir sama dengan kami, saya pikir tidak ada orang yang mengira PSS dan PSM akan melaju ke semifinal," ungkap Dejan Antonic, Jumat (23/4/2021).

Terlebih PS Sleman disebut Dejan akan turun tidak dengan kekuatan terbaik, selain cedera, sebagian absen karena akumulasi kartu.

Dua pemain PS Sleman yang masih pemulihan dari cedera adalah Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron.

Satu pemain yang pasti absen karena larangan kartu adalah Fabiano Beltrame yang di laga terakhir mendapat kartu merah.

"Persiapan seperti biasa, kami tidak punya banyak ruang untuk persiapan, karena banyak pemain absen, jadi kami tidak bisa full tim," paparnya.

"Seperti anda tahu sepasang pemain cedera sudah lama dan kami punya hampir lima pemain yang disuspend karena kartu kuning dan kartu merah," tambah Dejan.

Namun demikian, Dejan memastikan pihaknya akan bekerja keras dan menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih kemenangan.

"Yang pasti kami akan memberikan yang terbaik, saya yakin pemain akan memberikan semua terbaik untuk memenangkan pertandingan dan kami berharap bisa meraih posisi ketiga," pungkasnya.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu pemain PS Sleman, Dwi Angga.

"Pemain persiapan mungkin sudah seratus persen, kami sudah melupakan pertandingan terakhir kemarin lawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik untuk kami semua, tapi kami sudah kerja keras," jelasnya.

"Untuk pertandingan besok kami siap menampilkan seratus persen meskipun banyak pemain yang absen. Mungkin yang di lapangan yang siap, kami yang berjuang, kami harus maksimalkan pertandingan besok," pungkas Dwi Angga.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved