Breaking News:

Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Tekankan Sejumlah Peringatan ke Personel Pengamanan Larangan Mudik

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan sejumlah penekanan jelang kesiapan pengamanan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

tribun/kuswanto
Suasana saat personel TNI-Polri mengikuti apel persiapan pengamanan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di halaman Mapolres Pamekasan, Madura, Senin (26/4/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan sejumlah penekanan jelang kesiapan pengamanan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Ia meminta kepada jajaran personel yang terlibat dalam pengamanan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini, agar melaksanakan deteksi dan intervensi dini serta pemetaan kerawanan di masing-masing lokasi.

Sehingga, kebijakan yang diambil dapat tepat sasaran.

Selain itu, ia meminta kepada sejumlah personel agar melakukan koordinasi secara intens dengan stakeholder terkait pelaksanaan penyekatan di lokasi yang telah ditentukan.

"Laksanakan tugas secara optimal dengan tetap memperhatikan kesehatan masing-masing personel sesuai dengan protokol kesehatan yang ada," kata Baddrut Tamam, Senin (26/4/2021).

Tak hanya itu, Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini meminta agar melaksanakan tugas penyekatan secara optimal dengan tetap memperhatikan kesehatan masing-masing.

Serta meningkatkan kewaspadaan di masing-masing pos, baik pos penyekatan dan pengamanan yang telah ditentukan.

"Laksanakan tugas secara humanis dan profesional serta hindari tindakan arogan guna meminimalisir kesalahan yang dapat dipolitisir oleh pihak yang tidak bertanggung jawaban," peringatnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved