Breaking News:

Amien Rais Deklarasi Partai Ummat

Jelang Deklarasi Secara Nasional, Partai Ummat Jatim Terus Matangkan Persiapan

Partai Ummat bakal segera menggelar deklarasi secara nasional. Deklarasi secara nasional rencananya bakal digelar pada 29 April mendatang. Artinya

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Januar Adi Sagita
istimewa
Konsolidasi Partai Ummat di salah satu daerah di Jawa Timur. 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Ummat bakal segera menggelar deklarasi secara nasional. Deklarasi secara nasional rencananya bakal digelar pada 29 April mendatang.

Artinya, tinggal dua hari lagi partai tersebut akan deklarasi .

Sementara itu, di Jawa Timur Ketua Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat Jatim, Sugeng mengatakan pihaknya terus mematangkan kesiapan.

Sebelumnya, Sugeng sudah mengikuti pertemuan bersama para petinggi Partai Ummat se nasional. 

Sugeng mengaku, pertemuan itu juga membahas terkait berbagai hal sebelum deklarasi. Hanya saja, deklarasi untuk tingkat provinsi masih akan menunggu kabar terbaru. 

"Deklarasi masih menunggu nantinya. Tapi yang pasti deklarasi nasional pada 29 April ini," kata Sugeng saat dikonfirmasi dari Surabaya, Selasa (27/4/2021). 

Dalam pertemuan tersebut, Sugeng mengaku hanya membahas seputar AD/ART dan berbagai kelengkapan administrasi untuk mendaftarkan di kementerian. Yang pasti, kata Sugeng, pihaknya di Jawa Timur terus memastikan kesiapan. 

Baca juga: Partai Ummat Akan Deklarasi, Pengamat Politik Sebut Jatim Perlu Tampilkan Tokoh yang Punya Magnet

Untuk diketahui, Partai Ummat yang dibentuk oleh Amien Rais akan segera mendeklarasikan partainya dalam waktu dekat. Rencananya deklarasi itu akan dilakukan pada 29 April 2021 di channel Youtube milik Amien Rais.

"(Deklarasi) Tanggal 29 April 2021, jam 13.00 WIB, di channel YouTube Amien Rais," ujar Agung Mozin, loyalis Amien Rais yang juga satu di antara penggagas Partai Ummat, ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (26/4/2021).

Kumpulan berita Jatim terkini
--

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved