Breaking News:

Berita Jatim

Ciptakan Hal Positif Sambil Ngabuburit, AAOCI Bagi-Bagi Sembako dan Takjil di Jatim

Komunitas Ayla Agya Owner Club Indonesia (AAOCI) se-Indonesia secara serempak membagikan takjil gratis di beberapa lokasi yakni Jawa Timur

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Acara bagi-bagi sembako dan takjil sambil ngabuburit ala AAOCI yang digelar secara serempal se-Indonesia, termasuk di wilayah Jatim. Minggu (2/5/21). 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komunitas Ayla Agya Owner Club Indonesia (AAOCI) se-Indonesia secara serempak membagikan takjil gratis di beberapa lokasi yakni Jawa Timur (Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, dan Surabaya), Medan, Pekanbaru, Sumatra Barat, dan lain-lain.

Kegiatan itu digelar juga dalam rangka ngabuburit bareng antar komunitas.

Pembagian menu takjil tersebut dilakukan untuk menyemarakan dan mengambil keberkahan dari bulan Ramadhan.

Ketua Divisi Agya Owner Club Indonesia, Jefrizal mengatakan bahwa pembagian menu takjil ini untuk mencapai keberkahan di bulan suci ramadhan.

"Selain itu kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi sesama member AAOCI dan merupakan event tahunan yang selalu dilaksanakan di bulan Ramadhan," ujar Jefrizal ketika ditemui Tribunjatim.com di Surabaya, Minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Jefri itu menambahkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh anggota yang ada di 11 chapter dan 2 regional di seluruh Indonesia dan dilaksanakan serempak pada hari ini.

Baca juga: Ahli Waris Para Prajurit Terbaik Hiu Kencana Dapat Santunan Dari ACT

"Melalui kegiatan ini selain menjalin silaturahmi, kami juga ingin berbagi kepada kaum yang membutuhkan baik itu untuk takjil maupun sembako," tambahnya.

Kemudian, Jefri mengatakan bahwa masing-masing chapter dan regional membagikan takjil dan sembako dengan jumlah yang beragam yakni 500, 400, dan 300 kotak takjil dan sembako.

"Kekompakan gotong royong dari seluruh anggota membuat giat ini bisa dilaksanakan sampai selesai," pungkasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved