Breaking News:

Ramadan 2021

NET TV Berbagi Berkah Kunjungi Panti Asuhan Di Berbagai Kota

Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan, NET mengembangkan program Ramadan-nya di layar kaca maupun melalui berbagai kegiatan.

istimewa/NET
NET Berbagi Berkah adalah inisiatif program di bulan Ramadan yang dilakukan bersama manajemen dan Good People pemirsa NET. 

Reporter : Wiwit Purwanto | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki pertengahan Bulan Ramadan 1442 H, NET TV mengembangkan program Ramadan-nya di layar kaca maupun melalui berbagai kegiatan.

Di layar kaca NET TV mengajak sejumlah putra dan putri selebritis untuk berbagi inspirasi keluarga masa kini melalui ”Lantunan Doa Anak” setiap hari.

Sementara di balik layar kaca, NET bersama relawan NET Good People mengembangkan inisiatif program NET Berbagi Berkah, dengan mengunjungi lebih dari 300 anak yatim piatu dan berbagi takjil di pinggiran Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Nugroho Agung Prasetyo AVP Brand Communications NET mengatakan, NET Berbagi Berkah adalah inisiatif program di bulan Ramadan yang dilakukan bersama manajemen dan karyawan NET serta NET Good People pemirsa NET.

“Program NET Berbagi Berkah diinisiasi mengembangkan kepedulian sosial bersama di tengah pandemi dengan melibatkan multi stakeholder media penyiaran NET,” katanya Sabtu (01/05/2021).

Baca juga: Jadwal Acara TV Besok Minggu, 2 Mei 2021: Ada Hercai Season 3 di NET TV hingga Ikatan Cinta di RCTI

Kegiatan NET Berbagi Berkah, dilakukan secara berkelanjutan di bulan Ramadan dengan menyisir berbagai daerah, mulai dari Jakarta, berlanjut ke kota Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tidak hanya mengunjungi panti asuhan, NET juga mengajarkan cara membuat kerajinan tangan celengan dari kertas karton,

Sementara di layar kaca, NET mengajak sejumlah selebritis untuk mendorong anak-anaknya terlibat berbagi inspirasi lewat “Lantunan Doa Anak”.

Hadir di layar kaca NET setiap hari dengan menghadirkan nilai-nilai kebaikan doa anak dari putra putri Irfan Hakim, Ayu Tingting dan Desta Mahendra.

Irfan Hakim berharap semangat Djalu, putranya, dapat mendorong ketertarikan anak-anak Indonesia lainnya dalam memperdalam hafalan doa dan ilmu agama.

“ Sebagai orang tua, saya sungguh bersyukur Djalu bisa berpartisipasi dalam program Lantunan Doa Anak. Menurut saya ini salah satu gebrakan NET yang sungguh bagus,” tandasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Net TV

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved