Breaking News:

Pertama Kali di Dunia, Honda Kenalkan N7X Concept di Indonesia, Mobil Adopsi Keunggulan MPV dan SUV

Pertama kalinya di dunia, Honda kenalkan memperkenalkan mobil N7X Concept. Tawarkan performa berkendara dengan kenyamanan premium dan kelapangan.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Hefty Suud
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Mobil Konsep 7 Seater Terbaru Honda dikenalkan di Indonesia. 

Reporter: Wiwit Purwanto | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater terbarunya dalam konferensi virtual Senin (03/05/2021).

Mobil bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Yusak Billy, Business Inovation and Marketing &Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap dan digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca juga: Warna Baru Honda Rebel Menambah Karakter Berani, Harga di Jatim dan NTT Tembus Rp 193 Juta

“Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV,” ujarnya.

Tampilan luar N7X Concept memberikan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Takehiro Watanabe, President Director HPM menambahkan, bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept.

“Sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara,” pungkasnya.

Berita tentang Honda

Berita tentang Jawa Timur

Berita tentang mudik Lebaran 2021

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved