Breaking News:

Akhir Nasib OVO di Tokopedia Pasca Merger dengan Gojek, Kini Berubah GoTo, Metode Bayar Berubah?

Dengan bergabungnya kedua perusahaan tersebut memunculkan pertanyaan, apakah metode pembayaran di Tokopedia akan berubah?

Editor: Arie Noer Rachmawati
Instagram.com/ovo_id
ILUSTRASI Aplikasi OVO. 

Editor: Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM - Dunia start-up Indonesia dihebohkan dengan kabar merger dua unicorn besar Tanah Air yakni Tokopedia dan Gojek.

Ya, Gojek dan Tokopedia resmi mengumumkan menggabungkan diri alias merger.

Nama gabungan perusahaan berstatus decacorn dan unicorn ini adalah GoTo.

Dengan bergabungnya kedua perusahaan tersebut memunculkan pertanyaan, apakah metode pembayaran di Tokopedia akan berubah?

Selama ini Tokopedia bekerja sama dengan OVO untuk menjadi metode pembayarannya.

Baca juga: AS Turun Tangan, Joe Biden Miris Bombardir Roket Hamas, Tegang Isi Telepon dengan Presiden Palestina

Sementara, Gojek juga memiliki layanan dompet digital GoPay yang bisa jadi menggeser OVO untuk menjadi metode pembayaran di Tokopedia.

Terkait hal itu, VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak mengatakan, pihaknya tetap akan terbuka dengan berbagai metode pembayaran yang dapat membantu layanan transaksi online di Tokopedia.

“Tokopedia tetap akan menyediakan puluhan metode pembayaran untuk mempermudah pengguna bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya dilansir Kontan ( grup TribunJatim.com ), Senin (17/5/2021).

Sementara, Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit menilai, merger tersebut merupakan langkah positif bagi perkembangan lanskap digital Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang, terutama di tengah akselerasi digitalisasi selama masa pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved