Breaking News:

Euro 2020

Daftar Skuad Timnas Prancis di Euro 2020, Karim Benzema Lengkapi Lini Depan Les Bleus

Karim Benzema kembali ke timnas Perancis setelah nyaris 6 tahun absen. Ia termasuk dalam 26 pemain yang dipanggil Didier Deschamps untuk Euro 2020.

Editor: Taufiqur Rohman
Twitter
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol kontra Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, 3 Februari 2019 - Twitter @realmadrid 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dipastikan masuk dalam skuad timnas Prancis untuk Euro 2020.

Karim Benzema termasuk dalam 26 pemain yang dipanggil pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, untuk berlaga di Euro 2020.

Ini merupakan pemanggilan pertama bagi Karim Benzema sejak enam tahun. Karim Benzema terakhir kali membela Les Bleus, julukan timnas Perancis, pada Agustus 2015.

Ia dipinggirkan Didier Deschamps setelah terlibat kasus pemerasan video rekaman seks yang juga menyangkut rekan setimnya, Mathieu Valbuena.

Kasus tersebut membuat Karim Benzema absen membela timnas Perancis di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

Keputusan memanggil kembali Karim Benzema bukan dilakukan secara tiba-tiba. Didier Deschamps mengaku telah melalui diskusi panjang bersama stafnya.

"Keputusan dibuat hari ini, tetapi saya sudah memikirkannya cukup lama," kata Didier Deschamps dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Perancis.

"Saya dan staf-staf teknis berdiskusi panjang. Kami bertukar pikiran, menimbang pro dan kontra, dan keputusan akhirnya dibuat."

"Saya memilih dia karena apa yang dia berikan untuk klubnya dan saya berharap dia juga meraih kesuksesan yang sama bersama timnas Perancis," tutur Deschamps.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved