Breaking News:

Berita Otomotif

Miliki PCX 160 Makin Mudah, Beli Kredit Malah Dapat Potongan Cicilan

Ya, itu karena PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sedang memberikan banyak

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Dua influencer cantik asal Surabaya, Hera Elvira dan Annisa Nusaima saat terpesona melihat PCX 160. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kini memikiki Honda PCX 160 makin mudah.

Ya, itu karena PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sedang memberikan banyak promo pembelian Honda PCX 160.

Promo special pembelian PCX 160 berlaku sejak tanggal 01 Mei hingga 20 Juni 2021.

BTL ATL Deputy Dept Head MPM Honda Jatim, Yahya Suprastyo mengungkapkan dalam progam promo tersebut, setiap pembelian Honda PCX 160 secara kredit selama 4 tahun cukup bayar angsuran sebesar Rp. 900 ribuan.

Yahya juga mengatakan, pada progam promo tersebut pula ada sistem pembelian Repeart Order dan Trade in untuk konsumen yang membeli Honda PCX akan mendapatkan tambahan potongan DP sebesar 2 jutaan.

Menurutnya, All New Honda PCX 160 sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

"All New Honda PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas" kata Yahya kepada TribunJatim.com, Jumat (21/5/21) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Baca juga: Buruan! Dua Motor Tercanggih Yamaha Masih Kesetrum Promo THR, Berlaku di Jatim

Sementara itu, Technical Development Area Head MPM Honda, Naim Muhdori mengatakan All New Honda PCX 160 yang hadir dengan terobosan terbaru ini bisa membawa orang yang mengendarainya hingga ke titik pencapaian tertinggi dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Motor ini akan membuat si biker melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV," kata Naim.

Dikatakan pula oleh Naim, dengan desain terbaru yang mewah dan berkelas, tentunya mampu memikat perhatian bagi siapapun yang melihatnya.

"Dengan tampilan baru yang menggabungkan desain yang elegan dengan garis dinamis yang impresif serta dibalut dengan kemewahan di setiap sisinya yang siap memberikan pengalaman berkendara berkelas tinggi," kata Naim.

Belum lagi, lanjutnya, PCX 160 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda.

"Sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang istimewa untuk melengkapi gaya hidup Anda yang selalu menjadi inspirasi," pungkasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved