Breaking News:

All New CB150R StreetFire Resmi Meluncur di Jatim & NTT, Semakin Gagah

Generasi terbaru dari Honda CB150R StreetFire resmi meluncur di Jatim dan NTT dengan segala ubahannya. Sabtu (22/5/21).

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
All New CB150R Streetfire saat didisplay di safety riding MPM Learning Center, Sabtu (22/5/21). 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Generasi terbaru dari Honda CB150R StreetFire resmi meluncur di Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan segala ubahannya. Sabtu (22/5/21).

Motor naked sport All New CB150R Streetfire dilaunching oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) di Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) secara online yang disiarkan secara serentak melalui live streaming di 4 Akun Instagram @mpmhondajatim dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi mengatakan motor naked sport All New CB150R Streetfire ini hadir dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

"Jadi memang motor ini kami hadirkan untuk menjadi pilihan terbaru bagi pecinta motor sport, yang mana kini CB 150R ini tampilannya semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri," kata Bondan diacara peluncuran All New CB150R Streetfire di Jatim dan NTT di MPM Learning Center.

Kata dia, untuk perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire ini terlihat pada desain bodi yang lebih besar.

"Hal tersebut dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition," sambungnya.

Baca juga: Servis Gratis Motor Honda dengan Bawa KPB dan STNK, 721 AHASS di Jawa Timur dan NTT Siap Melayani

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Pun demikian pada tampilan full digital panel meter terbaru yang diusung kininjuga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Sementara itu, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan, All New CB150R Streetfire hadir dengan dua varian.

Varian standard ada dua warna yang ditawarkan, yakni Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp30.082.000.

Sedangkan untuk All New CB150R Streetfire varian Special Edition (SE) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp31.082.000.

"Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey," pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Honda CB

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved