Breaking News:

Berita Pasuruan

Oknum Guru SD Dihajar Paska Terpergok Berduaan Dengan Anak di Bawah Umur

Seorang guru Sekolah Dasar (SD) di wilayah Purwosari berinisial YZ (34) digelandang ke Mapolres Pasuruan, Senin (24/5/2021)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Galih Lintartika
Oknum guru SD di Pasuruan terpergok berduaan dengan anak di bawah umur 

Reporter: Galih Lintartika | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN- Seorang guru Sekolah Dasar (SD) di wilayah Purwosari berinisial YZ (34) digelandang ke Mapolres Pasuruan, Senin (24/5/2021).

Dia diamankan setelah terpergok berduaan bersama anak di bawah umur berinisial CW (16) di sebuah kamar mandi di SD, wilayah Purwosari, Minggu (23/5/2021).

Sebelum digelandang ke Mapolres, YZ sempat mendapatkan bogeman massa yang geram dengan perbuatan YZ kepada anak di bawah umur tersebut.

Kapolsek Purwosari AKP Saifuddin menjelaskan, pihaknya masih mendalami apa yang menjadi motif YZ ini berduaan dengan CW di dalam kamar mandi.

Baca juga: Gara-gara Alat Peniup Tungku, Rumah Produksi Kerupuk di Tulungagung Terbakar

"Apa YZ ini murni mencabuli CW, atau suka sama suka. Kami masih dalami. Kasus ini kami limpahkan ke Polres Pasuruan," kata Kapolsek saat dihubungi.

Dia menjelaskan, dari pemeriksaan sementara, YZ ini mengaku memegang payudara CW dari arah depan. Secara logika hukum, perbuatan ini diketahui oleh CW.

"Kami belum periksa CW. itu kan baru pengakuan YZ saja. Apa memang betul kejadian seperti itu, atau ada pencabulan. Kami masih dalami," sambung dia.

Kapolsek menceritakan, kejadian itu terbongkar setelah YZ dan CW terpergok salah satu teman CW di dalam kamar mandi itu.

"Ceritanya, YZ dan CW ini sama sama sedang bermain voli. Setelah itu, CW ini istirahat dan masuk ke dalam kelas. Di dalam kelas, CW ini sempat bermain game," lanjut dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved