Breaking News:

Berita Surabaya

Delovely Clinic Surabaya Tawarkan Treatment Melano C, Hasilkan Kulit Glowing dalam Sekejap

Delovely Clinic Surabaya menawarkan treatment Melano C, bisa hasilkan kulit glowing dalam sekejap, mau coba?

Penulis: Akira Tandika
Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/AKIRA TANDIKA
Terapis Delovely Clinic Surabaya sedang melakukan treatment Melano C pada pasien. Treatment Melano C ini diklaim dapat membuat kulit glowing dalam sekejap, 2021. 

Reporter: Akira Tandika | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selain lewat skincare, melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan tentu diperlukan untuk menghasilkan kulit wajah glowing.

Biasanya, diperlukan beberapa kali treatment untuk bisa mendapatkan hasil kulit seperti yang diinginkan.

Namun, Delovely Clinic Surabaya menawarkan jenis treatment baru yang dapat memberikan hasil dalam satu kali perawatan yakni, Melano C.

Hal itu seperti yang disampaikan Director of Delovely Clinic, dr Chelsea Adikoesoemo.

Ia mengatakan, treatment Melano C ini bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup dua jam treatment saja.

"Kenapa bisa cepat hasilnya? Karena tahapan dalam treatment Melano C tergolong cukup lengkap. Kami mengaplikasikan tiga serum pada wajah yang masing-masing memiliki manfaat berbeda," terang Chelsea saat ditemui di Delovely Clinic Surabaya, Senin (31/5/2021).

Chelsea melanjutkan, masing-masing serum itu memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah kenyal, lembab, bersih, cerah, dan menghilangkan flek hitam.

Tak hanya itu, treatment Melano C juga diklaim memiliki anti-redness, yang bertugas mengurangi kemerahan pada wajah setelah melakukan perawatan.

"Jadi, misal hari ini treatment, terus besok mau makeup, sudah bisa. Nggak perlu menunggu beberapa hari lagi," imbuhnya.

Baca juga: Keindahan dan Kecantikan Burung Merak dalam Makeup Kreasi ala MUA Gresik Fanny Gian

Selain karena adanya kandungan anti-redness, setelah proses mikrodermabrasi dimasukkan pula serum yang berfungsi melembabkan. Jadi sudah bisa dipastikan tidak ada sisa sel kulit mati pada wajah, yang dapat menyebabkan makeup tidak menempel.

Sementara itu, untuk menghilangkan flek hitam atau noda bekas jerawat, treatment ini memang harus dilakukan beberapa kali agar hasilnya lebih maksimal.

"Setidaknya, treatment dilakukan dua minggu sekali," tutup Chelsea.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved