Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Bonek, Alasan Jose Wilkson Terima Tawaran Persebaya Surabaya

Calon striker asing Persebaya musim ini, Jose Wilkson Teixeira Rocha sudah tiba di Surabaya tadi malam.

PERSEBAYA
Jose Wilkson Teixeira Rocha 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon striker asing Persebaya musim ini, Jose Wilkson Teixeira Rocha sudah tiba di Surabaya tadi malam.

Hari ini, striker 29 tahun asal Brasil itu proses tes medis, jika lolos maka akan langsung peresmian kontrak.

Ia menjadi pemain asing kedua Persebaya musim ini yang bergabung dengan tim.

Sebelumnya ada Taisei Marukawa, gelandang asal Jepang, mantan rekan setim Jose Wilkson saat sama-sama membela Sanglea Athletic, kompetisi kasta tertinggi di Malta.

Disampaikan Jose Wilkson dalam akun YouTube resmi Persebaya, salah satu faktor yang membuatnya yakin menerima tawaran Persebaya setelah melihat video Bonek di YouTube.

"Saya suka suporter Persebaya, saya melihat video mereka di YouTube, saya melihat video mereka, saya langsung yakin bahwa klub ini bagus untuk saya bermain," kata Jose Wilkson, Selasa (8/6/2021).

Pemain yang pernah memperkuat Hibernians FC di Liga Skotlandia itu akui takjub melihat video-video aksi dukungan Bonek pada Persebaya dalam banyak kesempatan.

"Kamu akan senang karena bisa mendengarkan secara langsung dukungan mereka. 'Ayo ayo', itu sangat bagus, saya sangat suka itu, dalam satu nyali, Wani," ucapnya tegas.

"Ini bagus karena mereka selalu mendukung tim saat bermain. Buatku ini sangat bagus, saya suka mereka (Bonek)," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved