Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Sebelum Digaet Persebaya, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson Ternyata Pernah Satu Tim, Aji: Keuntungan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sebut menjadi keuntungan dua pemain asingnya, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson Teixeira pernah satu tim.

Khairul Amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso usai memimpin latihan tim hari ini, Selasa (25/5/2021) di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Surabaya. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sebut menjadi keuntungan dua pemain asingnya, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson Teixeira pernah satu tim.

Dua pemain itu pernah sama-sama membela Sanglea Athletic FC, klub kompetisi kasta tertinggi Malta pada musim 2019 lalu.

"Artinya bagus, artinya dia ternyata berteman di Liga Malta, itu menurut saya lebih bagus karena lebih akrab, lebih cepat lebih cepat menyatu," terang Aji Santoso usai latihan tim, Selasa (8/6/2021).

Adaptasi cepat dibutuhkan timnya di tengah persiapan menatap Liga 1 2021 yang akan bergulir 10 Juli mendatang atau tersisa persiapan satu bulan.

Taisei Marukawa sudah bergabung latihan tim akhir pekan lalu meski masih berlatih terpisah.

Sementara, Jose Wilkson Teixeira baru tiba kemarin malam di Surabaya, hari ini menjalani tes kesehatan.

Mengenai situasi ini dibenarkan Jose Wilkson Teixeira. Striker 29 tahun itu juga menyebut, sebelum dirinya bergabung dengan Persebaya, cukup intens komunikasi dengan Taisei Marukawa.

"Saya sering komunikasi dengan Taisei, karena Taisei bermain dengan saya di Malta untuk Sanglea Athletic," kata Jose Wilkson, Selasa (8/6/2021).

"Saya dan Taisei mencatatkan musim yang baik, kami bikin banyak gol di setiap pertandingan dan ini (adanya Taisei di Persebaya) penting bagi saya," tambahnya.

Untuk itu, ia tidak sabar ingin segera menjalani laga bersama Persebaya. Ia berharap bisa memberikan prestasi untuk tim asal Kota Pahlawan itu.

"Musim ini saya berharap bisa mencatatkan musim yang baik untuk Persebaya Surabaya," harap mantan pemain Hibernians FC itu. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved