Breaking News:

Berita Magetan

Magetan Gempar, Gara-gara DO Sekolah, Remaja Pilih Akhiri Hidup

AS (17) anak warga Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan posisi gantung diri, Rabu (9/6)

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Januar Adi Sagita
net
Ilustrasi - remaja Magetan gantung diri karena DO dari sekolah 

Reporter: Doni Prasetyo | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - AS (17) anak warga Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan posisi gantung diri, Rabu (9/6).

Angga Setiawan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan AG (41) dan SU(39) yang sehari harinya untuk menghidupi keluarganya bekerja sebagai buruh tani di desanya.

Keterangan yang dihimpun Surya menyebutkan, korban sejak beberapa hari sebelum ditemukan meninggal dalam posisi gantung diri, sering termenung dengan pandangan menerawang.

AS DO dari sekolah saat akan memasuki kelas dua SLTA. Karena keterbatasan biaya, kedua orangtuanya menginginkan Angga bekerja untuk membantu kedua orangtua.

Kapolsek Kawedanan, Resor Magetan AKP Suyatni, membenarkan kejadian itu dan menurunkan personilnya untuk melakukan olah TKP.

"Saksi pertama kali menemukan korban sekitar pukul 7.30 WIB dalam posisi itu,"kata Kapolsek AKP Suyatni kepada Surya, Rabu (9/6).(tyo).

Baca juga: Tak Ada yang Percaya Ucapan Bu Tien Sebelum Wafat, Petunjuk Kekuasaan Soeharto Bakal Berakhir

Kumpulan berita Magetan terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved