Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Myanmar Berduka, Manajer Perlengkapannya Meninggal Dunia Secara Misterius di Hotel

Kabar duka datang dari timnas Myanmar, manajer perlengkapan atau kitman timnas Myanmar ditemukan meninggal dunia di kamar hotel

Editor: Taufiqur Rohman
THE-AFC.COM
Manajer perlengkapan atau kitman timnas Myanmar, Pyae Sone Naing meninggal dunia secara misterius saat berada di hotel bersama timnya di Jepang, pada Rabu (9/6/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kabar duka datang dari timnas Myanmar, manajer perlengkapan atau kitman timnas Myanmar, Pyae Sone Naing meninggal dunia secara misterius saat berada di hotel bersama timnya di Jepang, pada Rabu (9/6/2021).

Federasi sepak bola Myanmar, MFF merilis kabar meninggalnya Pyae Sone Naing pada Rabu malam.

Seperti yang diketahui bahwa timnas Myanmar saat ini juga sedang menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup F di Jepang.

Sementara itu Federasi Sepak Bola Asia (AFC) berterima kasih atas dedikasi mendiang Pyae Sone Naing lewat ucapan belasungkawa di laman resminya.

Menyinggung peran banyak orang di balik pertandingan sepak bola, AFC benar-benar memberi apresiasi tinggi untuk mendiang.

"Atas nama keluarga besar sepak bola Asia, menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Federasi Sepak Bola Myanmar," tulis AFC.

"Atas meninggalnya Pyae Sone Naing secara mendadak. Sepak bola dibangun di atas kontribusi semua orang.

"Mulai dari ofisial, staf di belakang panggung dan sukarelawan yang semuanya bekerja tanpa lelah di luar lapangan.

"Untuk memastikan lingkungan terbaik yang memungkinkan para pemain dapat bermain. Kami akan selalu mengingat semangat Pyae Sone Naing dan menghargai jasanya."

AFC juga akan memberikan jeda selama satu menit di kick off laga Myanmar melawan Kyrgistan untuk mengheningkan cipta sebagai penghormatan untuk mendiang.

Laga tersebut menurut jadwal digelar pada 11 Juni 2021 di Jepang, sementara Myanmar dipastikan sudah gagal lolos fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022.

Artikel ini telah tayang di Bolastylo.com dengan judul "Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Asisten Pelatih Myanmar Meninggal Mendadak di Hotel"

Ikuti berita seputar Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved