Breaking News:

Berita Madura

Vaksinasi Massal di Sumenep, Warga Nunggu Berjam-Jam di Pendopo Keraton

Peserta dari 1.500 orang yang akan divaksinasi massal di Kabupaten Sumenep ini mengaku harus menunggu berjam-jam untuk segera vaksin Covid-19

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar Adi Sagita
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ilustrasi vaksin Covid-19 massal di Sumenep 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Peserta dari 1.500 orang yang akan divaksinasi massal di Kabupaten Sumenep ini mengaku harus menunggu berjam-jam untuk segera vaksin Covid-19.

Vaksinasi massal ini sedang berlangsung di Pendopo Keraton Sumenep pada Hari Sabtu (12/6/2021).

Pantauan TribunMadura.com, sebagian warga terlihat dengan muka lusuh, karena menunggu ber jam-jam untuk segera diperiksa atau divaksinasi covid-19.

Ada yang duduk di luar area pendopo sambil tiduran, ada juga warga lainnya duduk di luar pagar sambil menunggu segera divaksin.

"Saya sudah sejak pukul 10.00 WIB tafi pagi, hingga sekarang (pukul 14.00 WIB) baru akan masuk ke tempat tunggu," kata Ibu Mawiyah dari Kecamatan Kalianget.

Perempuan berjilbab warna hitam ini mengaku, sejak pagi menunggu antrean vaksinasi itu tidak diberikan fasilitas seperti makaan oleh petugas.

Baca juga: Cara Sambat Ala Smart City di Pasuruan dan Pamekasan: Bisa Ngomong Apa Saja

"Tidak ada apa-apa, tidak tau nanti ini baru akan dipanggil," katanya.

Untuk diketahui vaksimasi massal ini dalam peninjauan Panglima TNI dan Kapolri delam rangka penguatan pelaksanaan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian covid19 Kabupaten Sumenep.

Vaksinasi massal ini dibagi di lima titik lokasi, diantaranya Pendopo Keraton, Pemkab Sumenep, Puskesmas Pamolokan, Mapolres Sumenep, Kodim 0827/Sumenep.

Hingga pukul 14.27 WIB ini, Panglima TNI dan Kapolri belum juga tiba di Sumenep.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved