Breaking News:

Berita Surabaya

Pakuwon Group Terus Manfaatkan Masa Relaksasi PPN dengan Kembali Gelar Pameran

Respon positif dari konsumen selama masa pemberian stimulus free PPN 10 persen membuat pengembang Pakuwon Group terpacu dengan menggelar pameran prope

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/sugiharto
(Dari kiri ke kanan ), Tien Sulistyowati, Sales Manager Grand Pakuwon bersama Sindi Dwi Rani, Sales Manager East Coast Mansion dan Hario Utomo GM Marketing Pakuwon Group, menunjukkan maket proyek Pakuwon Group dalam pameran yang digelar di atrium Pakuwon Mall, Rabu (23/6/2021). 

Reporter: Sri Handi Lestari I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Respon positif dari konsumen selama masa pemberian stimulus free PPN 10 persen membuat pengembang Pakuwon Group terpacu dengan menggelar pameran properti.

Berbagai produk dari Pakuwon Group, mulai dari rumah tapak, apartemen, hingga unit di gedung perkantoran, digeber penjualannya dengan memberikan promo menarik.

General Manager (GM) Marketing Pakuwon Group Hario Utomo, mengatakan respons pasar terhadap relaksasi PPN sangat bagus sejak diberikan pada Maret 2021.

"Hal itu cukup mendorong target penjualan perseroan yang akhirnya terealisasi lebih dari 100 persen di semester I ini," kata Hario, disela pameran Pakuwon Group Property Exhibition, Rabu (23/6/2021).

Lebih lanjut Hario mengungkapkan, Pakuwon Group dalam setahun, ada tiga hingga empat kali pameran. Namun pada tahun 2020 lalu, hanya menggelar dua kali pameran.

Selanjutnya tahun 2021 ini, telah menggelar pameran pertama pada Maret lalu dan respon pasar cukup positif. "Penjualan sampai

Maret itu target kami adalah Rp 150 miliar, ternyata tercapai Rp 300 miliar berkat adanya relaksasi PPN," ungkap Hario.

Pekan ini, ada informasi relaksasi atau stimulus free PPN akan diperpanjang sampai Desember 2021.

Hal itu, menurut Hario, bagus dan bisa mendukung pembangunan proyek yang juga terus digeber oleh Pakuwon dengan tanpa henti.

"Sebenarnya, selain faktor relaksasi PPN, adanya program promo saat pameran juga menarik konsumen. Karena kalau relaksasi, ada batas maksimal harga. Sementara produk kami banyak juga yang berada di atas maksimal harga yang mendapatkan free PPN," jelas Hario.

Dan konsumen di segmen yang tidak mendapat free PPN pun juga mengalami peningkatan. Terutama end user. 

Dalam pameran yang digelar mulai Rabu dan akan berakhir Minggu (27/6/2021) tersebut,  ditargetkan bisa membukukan nilai transaksi penjualan hingga Rp 200 miliar.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved