Breaking News:

Traveler Bisa Sewa Shower Room dan Locker Di Stasiun KA Ini

Fasilitas sewa shower room and locker kini hadir di Slasar Malioboro yang berlokasi di Stasiun Tugu, Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Yoni Iskandar
istimewa/Humas KA
Suasana shower room and locker kini hadir di Slasar Malioboro yang berlokasi di Stasiun Tugu, Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta. 

Reporter : Wiwit Purwanto | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, YOGJAKARTA - Fasilitas sewa shower room and locker kini hadir di Slasar Malioboro yang berlokasi di Stasiun Tugu, Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta. Sebelumnya fasilitas ini juga tersedia di Stasiun Gambir.

Dengan tempat penyewaan ini, traveler yang baru sampai di Yogyakarta setelah perjalanan panjang kereta api tidak perlu bingung mencari tempat mandi.

"Wisatawan bisa mandi dengan nyaman dan menitipkan barang dengan aman," kata Humas PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) Ilud Siregar kepada TribunJatim.com, Sabtu (26/6/2021).

Mengutip Kompas .com, Ia menjelaskan, tempat mandi dan loker ini terbuka untuk umum sebagai fasilitas bagi masyarakat yang hendak mandi dan menitipkan barang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan transaksi shower room and locker menggunakan sistem pembayaran non-tunai. Loker yang disiapkan pun dijamin keamanannya karena menggunakan sistem smart locker.

"Untuk pemesanan bisa diproses secara self service melalui aplikasi dan bisa memilih paket-paketnya. Fasilitas sangat lengkap, seperti AC, free wifi, dan free amenities perlengkapan mandi khusus shower," ujar Ilud kepada TribunJatim.com.

Baca juga: VIRAL Seusai Pecel Lele Kini Tarif Parkir Rp 20 Ribu untuk Mobil di Malioboro, Jadi Sorotan Warganet

KAI wisata juga memberikan promo. Harga sewa shower room yang semula Rp 40.000 per 45 menit menjadi Rp 30.000/45 menit. Sewa locker Rp 20.000 per jam menjadi Rp 10.000 per jam.

Ada pula paket 2 jam loker dari Rp 40.000 menjadi Rp 20.000, paket 12 jam dari Rp 90.000 menjadi 50.000, dan paket 24 jam dari Rp 120.000 menjadi Rp 100.000.

Berita tentang stasiun yogja

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved