Breaking News:

Berita Malang

Gandeng Forkopimcam Blimbing, Polresta Malang Kota Salurkan Bantuan Sosial ke Warga

Polresta Malang Kota menggandeng Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Blimbing, untuk melakukan gerakan Kegiatan Berbagi Senyum kepada wa

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/kukuh
Kasi Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni didampingi oleh Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo saat menyerahkan bantuan sosial dan masker kepada salah satu pengamen yang ada di bawah Flyover Arjosari, Kecamatan Blimbing, Selasa (13/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polresta Malang Kota menggandeng Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Blimbing, untuk melakukan gerakan Kegiatan Berbagi Senyum kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Kegiatan Berbagi Senyum Polresta Malang Kota, dilaksanakan di sepanjang Jalan Raden Intan hingga di bawah flyover Arjosari, Kelurahan Polowijen. Karena di sana kebanyakan memang banyak pemulung, pedagang kali lima (PKL), pengemis, sopir angkot dan pengamen.

Sebanyak 50 paket bahan makanan dan masker, dibagikan langsung oleh Forkopimcam Blimbing dan anggota Polresta Malang Kota.

Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kontribusi yang diberikan oleh Kapolresta Malang Kota.

"Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak, memang banyak dari kalangan sopir dan pekerja serabutan lainnya. Ini merupakan bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Malang Kota, untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (13/7/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.15 WIB. Dan selama satu jam pelaksanaan kegiatan, bantuan sosial langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, masih banyak masyarakat Kota Malang yang membutuhkan uluran bantuan dari yang mampu.

"Bantuan ini kami harapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat terdampak Covid 19. Semoga bantuan yang kami berikan itu dapat diterima masyarakat dengan baik, serta mampu meringankan beban selama pandemi Covid 19," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved