Breaking News:

Berita Surabaya

Semarak Idul Adha, MPM Honda Jatim Distribusikan Hewan Qurban

Menyambut hari raya  Idul Adha 1442 H, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar Adi Sagita
Istimewa/TribunJatim.com
MPM Honda Jatim turut menyemarakan Idul Adha dengan mendistribusikan hewan qurban. 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut hari raya  Idul Adha 1442 H, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui program MPM Berbagi mendistribusikan hewan qurban untuk masyarakat yang membutuhkan disekitar area kerja di Jawa Timur.

Area kerja MPM Jatim yang dipilih dalam menyemarakan idul adha antara lain Kantor MPM Surabaya, Kantor MPM Malang,  Gudang unit Gedangan dan Kantor MPM Sedati Sidoarjo,  Kantor Perwakilan MPM Madiun, Gudang Unit Jombang dan Gudang Unit  Probolinggo 

Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga mengatakan penyerahan hewan Qurban telah dilakukan secara simbolis sejak Hari Senin, 19 Juli 2021 melalui RT atau takmir masjid setempat untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan dilingkungan tersebut.

Kegiatan penyerahan hewan qurban ini menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, serta pembatasan jumlah peserta yang hadir dalam acara simbolis tersebut.

"Walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini, kami tetap bisa berbagi dengan masyarakat sekitar dalam program MPM Berbagi yang merupakan wujud komitmen MPM Honda Jatim untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Melalui kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi perusahaan kepada masyarakat, pemerintahan desa dan kecamatan yang ada diseputaran perusahaan," ujar Vinensia, Selasa (20/7/21).

Wanita berambut pendek  yang akrab disapa Vinen itu menjelaskan, di tahun ini, MPM Honda jatim  mendistribusikan hewan qurban berupa 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing untuk masyarakat di area Surabaya dan Sidoarjo.

Baca juga: Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Pemkot Batu Siapkan Anggaran Rp 900 Juta

Sedangkan di area kerja gudang Jombang ada 4 Ekor Kambing.

Sementara untuk area kantor dan gudang unit Malang 1 ekor Sapi dan 2 kambing  serta 2 ekor Kambing untuk area Gudang Probolinggo dan 1 ekor kambing untuk area kantor Madiun.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved