Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Dokter Tim Persebaya Sebut Akan Segera Ambil Tindakan terhadap Pemainnya yang Cedera

Dokter tim Persebaya beberkan kondisi terkini cedera Koko Ari Araya dan Bruno Moreira.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Koko Ari Araya saat ikuti program gym di tim. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dua pemain Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya dan Bruno Moreira hingga saat ini masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Koko Ari Araya mengalami cedera saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab bulan Mei 2021 lalu jelang laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara, Bruno Moreira mengalami cedera beberapa waktu yang lalu saat berlatih bersama Persebaya.

"Koko (Ari Araya) ada robekan pada ligamen lututnya. Prosesnya, kami sedang diskusi dengan PSSI untuk menentukan tindakan terbaik," terang dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana Wijaya pada TribunJatim.com, Kamis (22/7/2021).

Mengenai kapan tindakan atas cedera yang dialami Koko dilakukan, dokter yang akrab disapa Tommy itu belum bisa memastikan. Namun, dalam waktu dekat akan segera diputuskan.

"Kami masih diskusi untuk opsi tindakan terbaik. Jadi tunggu kesepakatan dengan PSSI mengambil opsi yang mana," jelasnya.

Termasuk masa penyembuhan, dokter alumnus Universitas Brawijaya itu menjelaskan, erat kaitannya dengan tindakan yang nantinya akan diambil.

"Masa penyembuhan tergantung tindakan yang akan kami ambil," jelas Tommy.

Sementara, mengenai cedera yang dialami Bruno Moreira, Tommy menjelaskan bahwa pemain asal Brasil itu mengalami gangguan di bagian paha.

Masa penyembuhan belum bisa dipastikan, akan terus dipantau secara intens.

"Bruno ada problem di area paha dalam. Tahap penyembuhannya sedang kami fisioterapi, kami observasi, progressnya secara kontinue, semoga segera membaik," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved