Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Tutup Peluang Tambah Pemain

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menutup peluang melakukan penambahan pemain menatap kompetisi musim ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Khairul Amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso usai memimpin latihan tim hari ini, Selasa (25/5/2021) di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menutup peluang melakukan penambahan pemain menatap kompetisi musim ini.

Meski dua pemainnya, Koko Ari Araya dan Bruno Moreira Soares sedang mengalami cedera cukup serius.

Koko Ari Araya mengalami cedera saat bergabung pemusatan latihan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab bulan Mei 2021 lalu, jelang laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara Bruno Moreira mengalami cedera beberapa waktu yang lalu saat menjalani latihan dengan tim.

"Kami masih cari jalan keluar untuk masalah ini. masih kami coba beberapa pemain. Kalau nambah mungkin sudah telat," kata Aji Santoso, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Di Tengah Ketidakpastian Kompetisi, Skuad Persebaya Tetap Semangat Berlatih

Meski kick off kompetisi ditunda, juga pemerintah sedang menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali sampai 25 Juli mendatang, Persebaya tetap rutin berlatih.

Tetap berlatih menjadi keuntungan Aji Santoso untuk mencari solusi mengisi posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemainnya yang cedera.

Apalagi untuk posisi yang ditinggalkan Koko Ari Araya, bek kanan, hanya menyisakan Arizky Wahyu Satria.

Ada beberapa pemain tidak diposisi utama bek kanan tapi bisa dimainkan di posisi tersebut, seperti M Syaifuddin, M Alwi Slamat, Frank Rikard Sokoy, dan Reva Adi Utama.

Mengenai tetap berlatih di tengah sebagian besar tim kontestan Liga 1 meliburkan pemainnya, Aji enggan menyebut situasi ini sebagai sebuah keuntungan bagi timnya.

"Tidak hanya Persebaya masih ada tim lain yang juga masih latihan setahu saya. Memang tidak banyak tapi masih ada, jadi saya rasa bukan keuntungan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved