Breaking News:

Berita Surabaya

Tersedia 19 Ribu Vaksin AstraZeneca Dosis Kedua di Surabaya, Berikut Jadwal dan Tempatnya

Pemkot Surabaya bakal menggelar vaksinasi massal dengan menggunakan AstraZeneca (AZ) di Lapangan Thor, Sabtu (31/7/2021). Khusus diberikan untuk dosis

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/BOBBY KOLOWAY
Suasana pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Thor, Surabaya, kerjasama antara Komando Armada (Koarmada) II dengan Pemkot Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Bobby Koloway

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemkot Surabaya bakal menggelar vaksinasi massal dengan menggunakan AstraZeneca (AZ) di Lapangan Thor, Sabtu (31/7/2021). Khusus diberikan untuk dosis kedua, pemkot menyediakan sebanyak 19 ribu vaksin AstraZeneca (AZ).

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga yang telah mengikuti vaksin dosis pertama menggunakan AZ.

"Dapat datang mulai pukul 08.00 WIB. Jumlah dosis yang disiapkan sebanyak 19 ribu,” kata Wali Kota Eri Cahyadi di di Lapangan Thor, Jumat (30/7/2021).

Calon penerima vaksin cukup membawa bukti vaksin pertamanya yang diperoleh di lokasi fasilitas kesehatan (faskes) di Surabaya. Juga, membawa fotocopy KTP.

Warga dengan KTP luar Surabaya namun berdomisili/mendapatkan suntikan dosis pertama di Surabaya, juga bisa mengikuti Vaksinasi ini.

Berdasarkan data, ada 17 ribu masyarakat Surabaya yang telah mengikuti dosis pertama AZ.

“Mudah-mudahan semua angka itu mencukupi dan tercover hingga 100 persen. Karena setelah itu, warga akan lebih banyak pakai Sinovac,” papar dia.

Stok vaksinasi didapatkan dari Komando Armada (Koarmada) II. Oleh karenanya, Cak Eri pun berterimakasih atas perhatian ini. 

"Beliau (Panglima Koarmada II) memiliki perhatian kepada warga Surabaya. Karenanya, atas nama warga, kami berterima kasih sebanyak-banyaknya,” jelas dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved