Breaking News:

Berita Kediri

Kapolres Kediri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan paket sembako kepada paguyuban driver taksi online, pengemudi travel kampung Inggris, dan

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Januar

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan paket sembako kepada paguyuban driver taksi online, pengemudi travel kampung Inggris, dan kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Ganesa di wilayah Kecamatan Pare, Selasa (3/8/2021). 

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian menyusul  adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan, bantuan sosial kepada masyarakat terdampak  PPKM berupa  sembako beras 5 kg untuk kebutuhan sehari-harinya. 

Lukman menyampaikan, masyarakat yang mendapat bantuan tersebut merasa sangat bersyukur lantaran sembako tersebut digunakan dalam kebutuhan sehari-hari bersama keluarganya. 

Kapolres juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima agar tetap mematuhi peraturan selama PPKM Darurat.

Selain itu tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Baca juga: Anggota DPR RI asal Jatim Dorong Realisasi Insentif Nakes: Hak Para Nakes

"Saya harap masyarakat bisa tetap disiplin dalam menjalani protokol kesehatan. Agar virus corona ini bisa segera berakhir agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal," ungkapnya.(didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved