Breaking News:

Drakor Komedi Romantis 'Welcome to Waikiki' dan 'Jealousy Incarnate' Ramaikan Layar Kaca NET TV

Drakor komedi romantis 'Welcome to Waikiki' dan 'Jealousy Incarnate' ramaikan layar kaca NET TV. Ini jadwal tayangnya!

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Dwi Prastika
asiachan.com
Drama Korea Welcome to Waikiki, 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Wiwit Purwanto

TRIBUNJATIM.COM - Penggemar drama Korea (drakor) punya lebih banyak pilihan lagi untuk menyaksikan drakor di layar kaca.

NET TV menghadirkan drakor komedi romantis teranyar, “Welcome to Waikiki” yang akan mulai tayang pada 9 Agustus 2021 setiap hari, pukul 17.00 WIB.

Ada juga drama “Jealousy Incarnate” yang tayang mulai 6 Agustus 2021 setiap hari, pukul 19.00 WIB.

Direktur Programming NET, Yeni Anshar mengatakan, kebanyakan masyarakat Indonesia suka menonton drama Korea lantaran ceritanya yang menarik, dan mampu membangun emosi pemirsanya dengan akting pemeran-pemerannya yang tampan dan cantik.

“Drama Korea memiliki  perbedaan dari segi estetika dengan serial Barat. Dari sisi cerita, drakor kerap memadukan tradisi Korea yang masih kental, alur cerita menarik, dengan berbagai teknologi editing yang modern,” papar Yeni Anshar, Sabtu (7/8/2021).

Serial "Welcome To Waikiki" misalnya, yang disutradarai Lee Chang Min, bercerita tentang tiga orang pria unik dengan balutan warna komedinya.

Mereka adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), pria yang punya mimpi menjadi sutradara film, Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), aktor nyentrik yang terus berusaha untuk menjadi terkenal, serta Bong Doo Shik (Son Seung Won), penulis lepas yang hampir tak melakukan apa-apa sepanjang waktu.

Ketiga pria tersebut membuka wisma bernama Waikiki di Itaewon, tempat banyak orang asing datang untuk menginap.

Baca juga: 7 Drama Korea Komedi Romantis Terpopuler Sepanjang Tahun 2018, di Antaranya Welcome to Waikiki

Meski tidak tahu bagaimana cara mengelola wisma tersebut, mereka mencoba mendapatkan uang untuk membiayai produksi film yang rencananya akan diproduksi bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved