Breaking News:

Berita Arema

Hadiah Spesial dari Presiden Arema FC di Perayaan Ultah ke-34 Tim Singo Edan

Memeriahkan peringatan ulang tahun ke-34, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan hadiah pada para pemain dan tim pelatih Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Mess Arema FC 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Memeriahkan peringatan ulang tahun ke-34, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan hadiah pada para pemain dan tim pelatih Arema FC.

Hadiah yang diberikan Gilang ialah mess Arema FC dengan fasilitas mewah.

Mess baru Arema FC resmi dilaunching, Rabu (11/8/2021) siang oleh Gilang beserta jajaran Arema FC.

"Di perayaan ulang tahun Arema ke-34, kami akan meresmikan dua program yang saya canangkan. Salah satunya mess Arema," kata Gilang Widya Pramana, Rabu (11/8/2021).

Crazy Rich Malang itu mengaku hatinya terketuk mendengar cerita pemain yang selama ini tinggal di mess yang statusnya masih ngontrak.

Sehingga ia memutuskan menyulap kos-kosan miliknya yang berada di kawasan Griya Santa Kota Malang, untuk jadi mess Arema FC.

Baca juga: Lionel Messi Resmi Gabung ke PSG, Cristiano Ronaldo Tertarik Hengkang dari Juventus?

"Saat awal jadi presiden saya menulis apa saja yang pemain sampaikan. Apa saja yang Arema tidak punya, salah satunya mess sendiri. Mess yang sebelumnya masih ngontrak dengan fasilitas sangat minim. Jadi saya putuskan kos-kosan yang saya miliki, saya sulap sedemikian rupa," ujarnya.

Tak hanya kamar yang jauh lebih bagus dibanding mess sebelumnya, dengan tempetan nama-nama masing-masing pemain, mess Arema sekarang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunya ruang meeting.

"Ada ruang medis, ruang gym dan banyak lainnya. Saya ikuti klub Eropa. Bagian depan kamar head coach. Lantai dua dan tiga ada 30 kamar untuk pemain. Semoga bisa memberi contoh pada klub lain, dengan fasilitas yang baik maka akan menunjang penampilan pemain di lapangan," jelas Gilang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved